Bibliography Detail

Jurnal ilmiah Tarbiyah : refleksi pemikiran pendidikan Islam | Perpustakaan Pusat

# #
No image available for this title

Text

Jurnal ilmiah Tarbiyah : refleksi pemikiran pendidikan Islam


Vol.22, No.7, Nopember 2001; Vol.23, No.8, Juni 2002; Vol.22, No.6, Juni 2001

vOL.23, No.8 Juni 2002
-Manusia dalam perspektif Al Qur'an(Analisis istilah-istilah Al qur'an tentang manusia dalam konteks pendidikan: Kutbuddin Aibak
-Hakekat manusia dalam perspektif Al Qur'an( telah hakekat manusia dalam rangka reorientasi pendidikan: Sokip
-Konsep pendidikan manusia seutuhnya dalam perspektif al qur'an: As'aril Muhajir
-Upaya preventif Penanggulangan kenakalan remaja melalui keluarga( Sebuah tinjauan psikologi atas ayat-ayat al qur'an): Elfi Mu'awanah
-Telah praktek pendidikan di sekolah dalam perspektif etika: Muhamad Zaeni
-Manajemen madrasah dalam menatap masa depan (sebuah upaya memberdayakan pengelola madrasah): Mujamil Qomar
-Doktrin Teologis dan pengembangan intelektual perspektif penidikan islam: St. Noer Farida Laila
-Inovasi pengelolaan kelas sebagai pemicu kedinamisan pembelajaran: Ali Rohmad
-Usaha-usaha dalam meningkatkan kemandirian anak luar biasa: Sulastri Rini Rindrayani
-Penggunaan media pendidikan dalam prospek belajar mengajar: Sunanik
-Pendidikan menuju era otonomi daerah : Nur Efendi
-Menyimak pendidikan di Indonesia: Ahmad Tanzeh


Ketersediaan
JR00900Vol.22, No.6, Juni 2001Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
JR00324JR 2X0.05 Vol.23, No.8, Juni 2002Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2X7.305 JUR -
Penerbit
Tulungagung : STAIN Tulungagung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
14104889
Klasifikasi
2X7.305
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar