Bibliography Detail

Strategi pemasaran jasa dalam meningkatkan citra lembaga pendidikan Islam : studi pada Sekolah Dasar Islam Hidayatullah dan Madrasah Ibtida'iyah Terpadu Nurul Islam Kota Semarang (laporan penelitian individual) | Perpustakaan Pusat

# #
No image available for this title

Text

Strategi pemasaran jasa dalam meningkatkan citra lembaga pendidikan Islam : studi pada Sekolah Dasar Islam Hidayatullah dan Madrasah Ibtida'iyah Terpadu Nurul Islam Kota Semarang (laporan penelitian individual)


Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan
HD1301112X7.322 FAH s C. 1Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
HD1301122X7.322 FAH sPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
HD1301132X7.322 FAH sPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
HD1301142X7.322 FAH sPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
HD1301152X7.322 FAH sPerpustakaan Pusat UIN WalisongoSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2017-12-04)
HD1504822X7.322 FAH sPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Storage
HD1504832X7.322 FAH sPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Storage
HD1504842X7.322 FAH sPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Storage
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2X7.322 FAH s
Penerbit
Semarang : Lembaga Penelitian IAIN Walisongo.,
Deskripsi Fisik
xii, 116 p. ; 21cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X7.322
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar