Prosiding seminar nasional pendidikan matematika | Perpustakaan Pusat
Text
Daftar Isi:
- Naskah Akademik Matematika Sekolah Menengah Pertama/ H.E.T. Ruseffendi
- Pembelajaran Matematika Berbasis Pendidikan Berkarakter/ Utari Sumarmo
- Membangun Karakter melalui Pendidikan Matematika yang Berkualitas/ Wahyudin
- Penerapan Pendidikan Karakter Ala Jepang dalam Pembelajaran Matematika Di Indonesia/ Euis Eti Rohaeti
- Implementasi Pendidikan Karakter pada Pembelajaran Matematika/ Asep Ikin Sugandi
- Peningkatan Kemampuan Berfikir statistis Mahasiswa S-1 Melalui Pembelajaran Meas yang Dimodifikasi/ Bambang Avip Priatna Martadiputra, Didi Suryadi
- Peningkatan Kemampuan Koneksi Matematis siswa SMK Melalui Pendekatan Pembelajaran Kontekstual (Studi Eksperimen pada Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Kelompok Pariwisata di Kota Bandung)/ Puji Lestari
- Kemampuan Pemahaman dan Pemecahan Masalah melalui Kolaborasi Pendekatan Kontekstual dengan Jigsaw II pada Siswa Sekolah Menengah Kejuruan/ Rudy Kurniawan
- Peningkatan Kemampuan Pemahaman dan Penalaran Matematik Siswa Sekolah Menengah Atas Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing/ Masta Hutajulu
- Mengembangkan Kemandirian Belajar Siswa dalam Matematika Melalui Pembelajaran dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik/ Nur Izzati
- Penerapan Pembelajaran Matematika dengan Strategi React untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi dan Representasi Matematik Siswa Sekolah Dasar (Studi Kuasi Eksperimen di Kelas V Sekolah Dasar Kota Cimahi)/ Tuniawatika
- Pembelajaran Berbasis Masalah Dengan Strategi Kooperatif Jigsaw untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama/ Nitta Puspitasari
- Meningkatkan Kemampuan Generalisasi Matematis Siswa SMP dengan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing/ Anik Yuliani
- Berpikir Intuitif (Intuisi) Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dalam Mengembangkan Berpikir Kreatif/ Aan Hasanah
- Meningkatkan Kemampuan Memecahkan Masalah dan Berpikir Kreatif Geometri Siswa Sekolah Menengah Pertama melalui Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Program Cabri Geometry II/ Atik Krismiati
- Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa melalui Pembelajaran Inkuiri Model Alberta/ Kartini
- Pembelajaran Etnomatematika dengan Media Lidi dalam Operasi Perkalian Matematika untuk Meningkatkan Karakter Kreatif dan Cinta Budaya Lokal Mahasiswa PGSD/ Supriadi
- Intuisi dalam Bermatematika: Fakta dan Implikasinya pada Pembelajaran Matematika/ Agus Sukmana
- Mengenalkan Matematika Melalui Pengamatan Alam Semesta (Menanamkan Karakter Rasa Ingin Tahu, Peduli Lingkungan dan Menghargai Prestasi)/ Agung Prabowo
- Kemampuan Representasi Matematis Melalui Pendidikan Matematika Realistik pada Konsep Pecahan dan Pecahan Senilai/ Wahid Umar
- Pengaruh Kecemasan Matematika (Mathematics Anxiety) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Koneksi Matematis Siswa SMP/ Ika Wahyu Anita
- Perolehan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika UIN Bandung Berdasarkan Jalur Masuk yang Ditempuh dan Asal Sekolah/ Rahayu Kariadinata, Asep Jihad, Ni’ma Hilda Mahmudah
- Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP melalui Pembelajaran Matemtika Model Core/ Ellisia Kumalasari
- Pembelajaran Matematika dengan Motode Thinking Aloud pair Problem Solving (TAPPS) untuk Meningkatkan Penalaran Adaptif Siswa SMA (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas X SMAN 6 Bandung)/ Ibrahim Sani Ali Manggala
- Pembandingan Hasil belajar Matematik Siswa antara yang Pembelajarannya Menggunakan Tahap-tahap Van Hiele Dengan Pembelajaran Berbasis Masalah/ Rita Rudita
- Pendidikan Karakter Terintegrasi dalam Pembelajaran Matematika di Sekolah/ Sony Hariana
- Pembelajaran Matematika Bernuansa Guidance and Counseling/ Sutirna
- Menumbuhkan Karakter Bangsa Melalui Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Kontektual/ Kokom Komariah
- Guru dan Siswa Berkarakter/ Reti damayanti
- Penerapan Teori Konstruktivisme dalam Prinsip-prinsip Pembelajaran Matematika di SMP/ R. Bambang Aryan Soekisno
- Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematik Siswa Sekolah Manengah Atas Melalui Pembelajaran Kooperatif Think-Talk-Write (TTW)/ Wahyu Hidayat
- Pengaruh Model Pembelajaran Arias Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa SMP Ditinjau dari Tingkat Kecerdasan Emosional/ Hamidah
- Penerapan Metode Savi dengan Pendekatan Induktif dan peningkatan Berpikir Kreatif Matematis/ Haerudin
- Pembelajaran Geometri dengan Pendekatan Savi Berbantuan Wingeom untuk Meningkatkan Kemampuan Analogi Matematis Siswa SMP/ Herry Dwi Putra
SA140494 | 510 PRO - | Perpustakaan Pusat UIN Walisongo | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain