Bibliography Detail

Digital marketing concept : penggunaan konsep dasar digital marketing untuk membuat perubahan besar | Perpustakaan Pusat

# #
Image of Digital marketing concept : penggunaan konsep dasar digital marketing untuk membuat perubahan besar

Text

Digital marketing concept : penggunaan konsep dasar digital marketing untuk membuat perubahan besar


Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan
PR193480658.8 MUL d C1Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
PR193482658.8 MUL d C.3Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
PR193481658.8 MUL d C.2Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 MUL d
Penerbit
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.,
Deskripsi Fisik
xx, 134 p. ; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020618319
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, Cet. ke-1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar