Bibliography Detail

Religiocentric culture product strategy : pendekatan local wisdom competitive advantage terhadap marketing performance pada UMKM batik Jawa Tengah | Perpustakaan Pusat

# #
Image of Religiocentric culture product strategy : pendekatan local wisdom competitive advantage terhadap marketing performance pada UMKM batik Jawa Tengah

Text

Religiocentric culture product strategy : pendekatan local wisdom competitive advantage terhadap marketing performance pada UMKM batik Jawa Tengah


Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan
HD240287658.8 NUR r C1Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
HD240288658.8 NUR r C2Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 NUR r
Penerbit
Semarang : Lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat IAIN Walisongo.,
Deskripsi Fisik
vii, 217 halaman ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cetakan 1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar