Literasi gizi seimbang dalam konteks pembelajaran sains
No. Panggil
|
612.307 SIT i
|
Pengarang
|
Siti Fathonah; Edy Cahyono; Sri Haryani; Sarwi;
|
Tempat Terbit
|
Yogyakarta
|
Penerbit
|
Deepublish
|
Tahun Terbit
|
2021
|
Subject
|
Gizi;
|
Klasifikasi
|
612.307
|
Abstrak/Catatan
|
Buku Literasi gizi seimbang dalam konteks pembelajaran science merupakan salah satu sumber bacaan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam mengelola Ghazi dan kesehatan yang berkaitan langsung dengan konsumsi pangan setiap hari. Buku ini menyajikan materi gizi seimbang dalam proses pembelajaran sayang dengan metode pembelajaran Literasi dan kreatif problem solving berbasis multi red presentasi. Diharapkan kedua prosesPembelajaran tersebut akan melatih mahasiswa dalam kemampuan Literasi dan kemampuan pemecahan masalah secara kreatif dalam berbagai presentasi. Sehingga dapat memutuskan tindakan yang paling baik dan benar berkaitan gizi seimbang. Gizi seimbang merupakan pedoman gizi yang berlaku bagi masyarakat Indonesia, yang dituangkan dalam peraturan menteri kesehatan nomor 14 tahun 2014. Dengan mengharapkan pedoman gizi seimbang dalam dengan baik dan benar akan dapat mempertahankan berat badan normal untuk mencegah masalah gizi.
|